Rabu, 13 Juni 2012

Pengertian Laptop Tahukah Anda?

  Tahukah anda?
Pengertian laptop adalah sebuah perangkat komputer yang kecil dan episien untuk dibawa kemana mana dengan pasilitas dan kemampuan yang hampir sama dengan komputer,dengan nama laptop atau Notebook,yang bersipat portable dan mempermudah manusia untuk menggunakan perangkat komputer portabel Dimana saja dan kapan saja tanfa harus memberikan daya listrik yang intens,membuat sedikit evisien untuk mengurangi penggunaan listrik yang terus menerus,memiliki bobot yang ringan juga salah satu bentuk evesiensi dan  bersipat Mobile.

Komponen yang digunakan relatif sama dan perbedaanya mungkin dalam ukuran dan Biasanya yang di ketahui untuk model setandar memiliki layar Lcd [Liquid Crystal Display]Yang berukuran 10-17 inci,sesuai dengan ukuran laptop untuk model baru sudah ada yang touce skrin/layar sentuh,touchpad atau trackpad sebagaimana mouse pada komputer yang digunakan untuk menggerakkan kursor yang berada dalam body laptop.


 Untuk program dan aplikasi yang dapat di tanamkan sama dengan perangkat komputer biasanya hanya yang membedakan mungkin kualitas dalam Hardwear nya saja,atau perangkat kerasnya saja tetapi pungsi sama sesuai dengan kapasitas prosesor yang dimiliki laptop tersebut,dan biasanya di banding dengan komputer yang memiliki soptwear,yang mempunyai kemampuan perangkat lunak/soptwear lebih,akan sama Harganya dengan laptop yang memiliki kemampuan setandard,untuk Yang memiliki pasilitas Wifi w Lan Mungkin akan lebih nyaman Karena tanpa modem bisa konek internet Lewat spot yang berada dipusat keramayan biasanya atau maal dan lain lain.

 Laptop sangat cocok bagi seseorang yang mimiliki mobilitas yang tinggi dan selalu bekerja dengan laptop setiap saat.Ada juga beberapa orang memiliki laptop hanya untuk fashion atau gaya jaman sekarang, sehingga kadang sebagian orang tidak mengerti bagaimana cara merawat laptop yang mereka miliki. Namun, tak hanya itu, banyak pula yang membutuhkan tapi tak bisa merawat, sehingga laptop yang dimiliki gampang rusak.Untuk itu sebuah laptop perlu perawatan yang berkala agar kerja laptop tetap terjaga seperti baru.Seperti kata pepatah, “merawat lebih baik dari pada mengobati”, karena jika rusak tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Untuk itu pada bab selanjutnya juga akan dibahas bagaimana merawat laptop agar tetap terjaga fungsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda dengan bijak, jika tidak mempunyai akun, pilih NAMA/URL, isi NAMA saja dan kosongkan URL jika anda tidak mempunyai web atau blog. Terima Kasih dan semoga bermanfaat