Rabu, 27 Maret 2013

Window 8 Explorer


Window 8 menggunakan mikro prtosesorARM,selain mikroprosesor x86 buatan intel dan AMD,tampilan yang dirubah mengaplikasikan untuk layar sentuh,selain mouse dan keyboard,microsoft secara resmi mengumumkan rilis window 8  pada tanggal 26 oktober 2012,window 8 enterpris adalah persi lengkap diantara window 8 lainya.

pictur by googlePengembangan window 8 dilakukan sebelum window7 diluncurkan jadi mikrosoft telah mempersiapkan jauh sebelum layar sentuh ramai di pasaran global.microsoft beriklan untuk memperkenalkan window 8 dan tablet surface pada bulan oktober 2012 lewat iklan televisi yang menghabiskan US$1,5-1,8 miliar menjadikan sejarah mikrosoft,dalam menluncurkan produk window 8.


Fitur yang terdapat pada window 8 Diantaranya kompetibel dengan  arsitektur intel AMD Dan ARM  serta seperti tablet laptop notebook dan smartphon portabel di USB,hibrid boot dan banyak lagi pitur lainya.
perangkat keras harus sinkron dengan program window 8 diantaranya prosesor x86 1 GHz memory RAm 1GB untuk yang 32 bit dan untuk 64 bit x86 1 GHz dengan  memori ram 2 GB VGA atau grafis harus  direct x9 dan driver wddm model 1.0 dan tidak mutlak harus selain aero.

HDD harus punya ruang sebesar 20 GB 32 atau lebih jika ram diatas  16 gb,pada layar harus memiliki resolusi sekitar 1024x768 piture snap akan aktip pada resolusi paling minimal 1366x768 jika itusemua tidak memenuhi keteria hanya dekstop tradisional window yang dapat digunakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda dengan bijak, jika tidak mempunyai akun, pilih NAMA/URL, isi NAMA saja dan kosongkan URL jika anda tidak mempunyai web atau blog. Terima Kasih dan semoga bermanfaat