Rabu, 29 Februari 2012

Toko Laptop Murah

Toko laptop murah memang banyak, tetapi sebelum kita membelinya kita harus berhati-hati dan juga mempelajari harga laptop yang ada dipasaran. Sebagai contoh, banyak sekali toko laptop online yang menjual dengan murah, memang menggiurkan tetapi jangan sampai kita sulit untuk melakukan claim garansi, jadi pintar-pintar lah memilih toko laptop yang menjual dengan harga murah. lalu dimana toko laptop yang dapat dipercaya? mari kita lihat.

Laptop murah memang banyak dicari, nah dibawah ini saya akan memberikan beberapa toko online yang bisa dipercaya, maaf sebelumnya, ini murni bukan iklan dan saya tidak dibayar sepeserpun untuk membuat artikel ini, jika yang punya toko mampir boleh kalau mau ngirim receh he he.

1. enterkomputer.com
2. rakitan.com
3. viraindo
4. nanokomputer, dll

Ingat, sebelum membeli lewat online, anda bisa mencari toko laptop yang menjual dengan murah di kota anda, seperti di BEC di Bandung, sebagian toko disana memberikan harga yang cukup murah jika kita bisa berkeliling memilih harga yang termurah. Jika anda tinggal di Jakarta anda bisa bermain ke Mangga dua mall, silahkan pintar-pintar memilih toko laptop yang berharga miring, selamat berburu dan semoga menemukan laptop murah.

1 komentar:

  1. Kami Beli Notebook Bekas Beli Laptop Second Segala Kondisi
    Merk Toshiba,Sony Vaio,Lenovo,Dell,Compag,Hp,Acer dll Min Dual Core
    Khusus Wilayah Jakarta, Barang Kami Jemput Tunai Silahkan SMS 081218719954

    BalasHapus

Silahkan beri komentar anda dengan bijak, jika tidak mempunyai akun, pilih NAMA/URL, isi NAMA saja dan kosongkan URL jika anda tidak mempunyai web atau blog. Terima Kasih dan semoga bermanfaat