Rabu, 29 Februari 2012

Laptop Murah

Laptop murah tidak berarti buruk, bahkan kita dapat menemukan laptop murah dengan kualitas melebihi laptop baru yang berharga lebih mahal di kelasnya. Sebenarnya, sebelum kita memutuskan untuk membeli laptop atau sering juga disebut notebook, kita harus bertindak cerdas dan pintar, nah hal pertama yang harus kita perhatikan adalah kebutuhan, jika kita membutuhkan laptop untuk bermain game, jelas kita harus membeli laptop yang memiliki spesifikasi tinggi dan tentu saja biasanya berharga sangat mahal, tetapi jika kita hanya membutuhkan laptop untuk bekerja saja, dengan membawa uang sedikit di dompet, kita bisa mendapatkan laptop murah berkualitas dan tentu saja sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kita sehari hari, seperti apa laptop ,murah itu? mari kita lihat bersama sama.

Laptop murah seperti ASUS Eee PC 1015PX (netbook) sudah cukup untuk bekerja ringan
Laptop Murah
Sebagai salah satu mini laptop yang berharga murah, ASUS Eee PC 1015PX memiliki kemampuan yang lebih dari cukup untuk sekedar menyelesaikan pekerjaan kantor seperti mengetik, membuat perhitungan, atau untuk menonton film dan bermain game game mini. Bagaimana dengan spesifikasi laptop murah dari ASUS ini? dari situs resmi ASUS, spesifikasinya cukup bagus, dengan Intel Atom dual-core dan ditanamkan Windows 7 starter asli, tampaknya bukan hal yang sulit bagi anda untuk menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan laptop baru yang berharga murah ini, yah harganya tidak mencapai 5juta atau 4juta hanya ada disekitaran 3juta bahkan jika anda pandai memilih toko lapto di kota anda, kemungkinan anda akan mendapatkan laptop ini dengan harga di bawah 3juta, bagaimana? laptop murah itu tidaklah seburuk yang kita bayangkan bukan? bahkan saya melihat laptop murah HP yang hanya berharga kisaran 3.3 Juta dengan spesifikasi AMD dual-core terbaru dan VGA AMD Radeon yang cukup untuk bermain game bola komputer PES.

Intinya, saya sebagai penulis di blog laptop murah ini, yang saya khususkan adalah memberikan informasi tentang harga laptop murah yang mempunyai harga bersahabat dengan dompet pelajar, atau bagi kita yang ber-kantong tipis. Jika uang bukan masalah untuk anda, anda bisa membeli laptop yang berharga mahal, tetapi ingat, saya lebih suka membeli laptop murah berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dan tidak suka dengan menghamburkan uang hanya untuk membeli laptop. Selamat berbelanja laptop murah ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda dengan bijak, jika tidak mempunyai akun, pilih NAMA/URL, isi NAMA saja dan kosongkan URL jika anda tidak mempunyai web atau blog. Terima Kasih dan semoga bermanfaat